Resep Putu Mayang Kue Basah SEDERHANA

Resep Putu Mayang Kue Basah kesukaan juna nih. diguyur kinca gula merah, kedua cara membuat nya ada disini, tinggal ikutin langkah langkahnya saja pasti nyampe tujuan yaitu kue enak manis dan lezat sobat dapatkan.

Kue basah tradisional khas indonesia ini merupakan jajanan enak. terbuat dari tepung beras dan kanji serta santan, kemudian diguyurkan cairan gula merah yg kita kenal dgn sebutan kinca, keduanya tak bisa dipisahkan udah sejodoh tuh. Ini termasuk salah satu kesukaan juna jg nih. Rasa putu dan kinca yg manis legit membuat juna ketagihan. resep putu mayang ini susah-susah gampang.


Resep Putu Mayang Kue Basah
untuk meringankan tugas sobat, belilah dulu cetakan di toko kue karena wajib hukumnya punya kalau mau bikin kue putu mayang ini. kalau tak ada cetakan juna rasa gak bakal jadi dong ya, dari pd lama-lama sekarang juna bagikan saja deh cara membuat putu mayang disini.

Baca jg resep masakan praktis diatas kan menghasilkan kurang lebih 30 buah, cukup banyak untuk dihidangkan pada keluarga dan cukup beberapa tuk tamu yg datang. Rasa manis gula merah dari kinca cukup kan membalut seluruh bagian dari putung mayang yg lembut terasa nyaman di lidah dan kerongkongan, sangat cocok untuk menu buka puasa nanti. Semoga bermanfaat Resep Putu Mayang kue basah ini bagi sobat juna dimanapun berada.
other source: http://resepjuna.blogspot.com | http://facebook.com "Kirimkan artikel kamu melalui email, artikel bebas sopan. Back Link Welcome."
Title : Resep Putu Mayang Kue Basah SEDERHANA
Description : Resep Putu Mayang Kue Basah kesukaan juna nih. diguyur kinca gula merah, kedua cara membuat nya ada disini, tinggal ikutin langkah langkahn...

0 Response to "Resep Putu Mayang Kue Basah SEDERHANA"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *