Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami dan Bahan Kimia ?

Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami dan Bahan Kimia ? - Bekas luka atau stretch mark terkadang sangat menganggu penampilan kita. Karena pd dasarnya bekas luka dapat muncul dimana saja di bagian tubuh kita yg terkadang kita tak mengetahui. Bekas luka biasanya ditimbulkan karena berbagai macam-macam hal. Bisa jadi karena anda pernah jatuh, pernah melakukan operasi (baik operasi biasa atau bagi sang bunda untuk melahirkan), tergores, dan lain-lain. Bagaimanapun itu bekas luka sangat mengganggu kita. Bekas luka dibagi menjadi dua, yakni bekas luka yg masih baru atau bekas luka yg sudah lumayan lama (atau sudah membekas). Cara menghilangkan bekas lukanya pun berbeda (cara penanganannya berbeda) tergantung bekas lukanya. Bagaimana caranya? Mari kita simak cara-cara di bawah ini.



Cara menghilangkan bekas luka memang gampang-gampang susah dan membutuhkan proses yg lumayan lama. Kunci terpentingnya anda harus sabar dlm menghilangkan bekas luka. Seperti yg telah dikatakan bekas luka yg ada disesuaikan dgn luka tersebut. Berikut caranya:
1. Jika luka anda masih lumayan baru dan meninggalkan bekas luka, cara yg dapat dilakukan adalah anda harus rajin membersihkan luka anda. Jangan sekali-kali luka tak dibersihkan karena pd dasarnya luka tersebut terkena debu dan jika debu itu tak dibersihkan malah kan membuat bekas yg jelas. Diusahakan jangan menutup luka.
2. Jika luka anda, sudah lumayan lama (seperti bekas operasi dan sebagainya) anda bisa menggunakan obat-obatan atau salep penghilang bekas luka yg dijual di pasaran. Anda jg bisa menggunakan cara tradisional yakni dgn menumbuk daun suruh kemudian ditempelkan pd luka tersebut. Lakukan setiap hari.
Cara menghilangkan bekas luka memang gampang-gampang susah. Dan lagi-lagi dikatakan bahwa bekas luka jika ingin hilang total harus membutuhkan kesabaran dan waktu yg ekstra. dlm hal ini, anda tak dianjurkan melakukan cara-cara selain cara diatas. Karena bisa jadi cara tersebut lebih ekstrem. Jangan ragu untuk mencoba. Buktikan ketepatan dan kebenarang menggunakan cara-cara yg telah dipaparkan diatas. Selamat Mencoba!
other source: http://www.nafiun.com | http://facebook.com "Kirimkan artikel kamu melalui email, artikel bebas sopan. Back Link Welcome."
Title : Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami dan Bahan Kimia ?
Description : Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami dan Bahan Kimia ? - Bekas luka atau stretch mark terkadang sangat menganggu penampila...

0 Response to "Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami dan Bahan Kimia ?"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *