Bagaimana Cara Mengatasi Gusi Bengkak dengan Cepat ?

Bagaimana Cara Mengatasi Gusi Bengkak dgn Cepat ? - Gusi yg bengkak tentunya sangat menganggu aktivita kita terutama saat makan. Karena ketika mengunyah makanan dan tak sengaja menyenggol gusi yg bengkak, maka rasanya sangat sakit. Ada berbagai cara mengatasi gusi bengkak, namun sebelumnya kita mengetahui dulu apa penyebab gusi bengkak. Gusi yg bengkak disebabkan oleh keadaan mulut yg tak sehat. Pentingnya menjaga kebersihan mulut tentunya menjadi hal utama untuk mengatasi gusi bengkak. Selain itu kurangnya vitamin jg bisa menyebabkan gusi menjadi bengkak. Jika anda yg menggunakan behel pasti sering merasakan gusi bengkak dan rasanya sangat menyiksa. Oleh sebab itu gusi yg bengkak harus segera ditangani agar tak semakin mengganggu aktivitas kita.



Beberapa cara berikut semoga bisa membantu anda mengurangi gusi bengkak anda:
1. Garam. Garam dikenal ampuh ntuk mengurangi gusi bengkak. Caranya cukup ambil satu sendok teh garam dan camprkan dgn air hangat, aduk rata dan gunakanlah air garam tersebut untuk berkumur minimal sehari 3 kali.
2. Bawang merah. Anda bisa melembutkan bawang merah, lalu emengolesinya ke bagian gusi yg bengak. Cara mengatasi gusi bengkak ini terbilang sangat ampuh untuk mengurangi gusi bengkak.
3. Banyak konsumsi air putih. dgn banyak mengonsumsi air putih, maka bisa mengurangi bakteri yg ada di mulut sehingga dapat mengurangi dan mengatasi gusi bengkak.
Beberapa cara diatas bisa anda lakukan sendiri dirumah. Cara-cara tersebut tak membutuhkan biaya yg mahal dan waktu yg lama. dgn mengurngi gusi bengkak, maka aktivitas anda kan kembali normal dan anda tak perlu lagi merasakan sakit karena gusi bengkak. Menjaga kebersihan mulut menjadi factor utama untuk mengurangi adanya gusi bengkak. Beberapa cara mengatasi gusi bengkak diatas dapat membantu anda mengurangi rasa sakit yg disebabkan oleh gusi bengkak. Selain itu, anda bisa melakukan beberapa cara diatas untuk menjaga kebersihan rongga mulut. Bakteri yg menumpuk di mulut kita kan membuat gusi menjadi bengkak dan jika gusi bengkak maka untuk mengunyah makanan kan sakit.
other source: http://www.nafiun.com | http://tumblr.com "Kirimkan artikel kamu melalui email, artikel bebas sopan. Back Link Welcome."
Title : Bagaimana Cara Mengatasi Gusi Bengkak dengan Cepat ?
Description : Bagaimana Cara Mengatasi Gusi Bengkak dgn Cepat ? - Gusi yg bengkak tentunya sangat menganggu aktivita kita terutama saat makan. Karena ke...

0 Response to "Bagaimana Cara Mengatasi Gusi Bengkak dengan Cepat ?"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *