PS2 Dragon's Lair 3D Cheats

Dragon's Lair 3D Cheats
http://
berikut ini adalah kode cheat game Dragon's Lair 3D Cheats dan Jika anda benar gamer maniak jangan bilang-bilang kalo belum memainkan game ps2yang satu ini..serta jangan kuatir cheatstationer kan mencoba membanttu menyelesaikan misi anda melalaui cheat code dlm dunia game ps2 ini secara lengkap..


Cheat/code :
  • Mengalahkan Mordroc:
pd bagian pertama, kunci untuk mengalahkan Mordroc adalah dgn menggunakan "panah hijau" yg terletak di inventaris Anda. Pilih panah hijau dan kunci ke Mordroc. Api busur dgn panah hijau lima kali lebih. Anda harus mengisi satu panah hijau Anda pd suatu waktu dgn membunuh mini-naga hitam yg kebakaran Mordroc pd Anda. Terus mengumpulkan panah hijau dan pastikan untuk mengunci ke Mordroc.
pd bagian kedua, setelah Mordroc turun berlutut, ia berubah menjadi Singe Hitam. Semua elemen Anda diambil oleh Mordroc dan Anda kan harus berjuang dgn cara kuno. Dia terbang sekitar menembak baut kilat dari mulutnya. Lari setiap kali Anda melihat listrik membentuk sekitar mulutnya. Masuk ke sikap penjaga Anda ketika Anda tak melihat baut listrik membentuk sekitar mulutnya. dgn kata lain, Mordroc Naga tunas bola listrik (bukan aliran listrik), dan Anda harus menangkap dgn berada di posisi penjaga Anda. Setelah pedangmu menangkap baut, melepaskan baut dan menggunakannya untuk melawan Mordroc. Setelah Mordroc Naga jatuh ke tanah, berjalan sampai dia dan menyerang perutnya dgn pedang. Proses ini kemudian mengulangi. Jangan lupa untuk menjaga menutup mata pd mulutnya - listrik membentuk sekitar mulut yg buruk dan tak ada listrik di sekitar mulut yg baik. Lakukan ini lima kali dan menikmati urutan berakhir.
  • Pinball tingkat:
pd tingkat Pinball mana Anda menghindari bola mondar-mandir, melompat jika pinball sisi ke sisi yg mendekati Anda. dgn cara ini, Dirk tak kan memperlambat dan Anda dapat menghindari tertabrak bola hitam besar mengikuti Anda.
  • The Dragon Lair:
Ketika naga mencoba untuk menyalakan Anda pd api dgn mulutnya, jalankan dekat dan berlawanan dgn di mana itu membuka mulutnya. Setelah naga itu telah dilengkapi dgn salvo berapi-api, kehabisan cakarnya mencapai dan menghadapinya. Naga kemudian kan langsung menembak keluar api yg Anda harus menangkap dgn pedang magis Anda (tekan Guard). Tekan Serangan untuk melepaskan api dari pedang menyebabkan rasa sakit naga. Setelah naga rentan, garis miring itu dgn pedang Anda sekali atau dua kali. Kehabisan jalan ketika recuperates. Proses kan dimulai lagi sekitar lima kali. Selama pertarungan kedua, ia kan memecat dua salvos. Anda kemudian dapat menangkap api dgn pedang Anda. Selama pertarungan ketiga ia kan memecat tiga salvos. Anda kemudian dapat menangkap api dgn pedang dan sebagainya.
  • Ruang Impossible:
Tingkat ini tak benar-benar sulit. Ingat - semuanya adalah pantulan cermin kamar yg tampak terbalik saat Anda melihat ke atas. Dapatkan akrab dgn perilaku ruang dan mengetuk keluar. Namun, bagian yg sulit adalah mencari lokasi dari kamar lain untuk keluar dari ruangan ini. Dua yg pertama adalah mudah karena Anda tersandung mereka. Ketika Anda mendapatkan Eye Naga (sehingga Anda dapat melihat pintu tersembunyi), mencari bola mata di dinding. Ketika Anda melihatnya, gunakan Eye Naga Anda untuk menemukan pembukaan. Hanya ada dua kamar tersembunyi di Kamar Impossible. Lihatlah hati-hati - satu kamar memiliki item bonus yg Anda butuhkan. Ruang kedua membawa Anda ke Lizard King. Ketika Anda mendapatkan Skin Naga (baju besi terhadap kebakaran), jatuh ke lubang yg memiliki api mengepul di lantai bawah. Ini kan mengakhiri Kamar Impossible dan kan membawa Anda lebih dlm ke dlm benteng (Tingkat Lava).Manusia diberikan kemampuan untuk memilih. Tentukan pilihan dgn hati dan logika, kemudian jalani tanpa penyesalan. Salam Gamer MANIAK
http://
other source: http://cheatstationer.blogspot.com | http://wikipedia.org "Kirimkan artikel kamu melalui email, artikel bebas sopan. Back Link Welcome."
Title : PS2 Dragon's Lair 3D Cheats
Description : Dragon's Lair 3D Cheats

0 Response to "PS2 Dragon's Lair 3D Cheats"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *