Tiga Cara Mengatasi Perut Buncit yang Layak Dicoba

Tiga Cara Mengatasi Perut Buncit yg Layak Dicoba - Sekarang ini perut buncit ialah trend. Trend disini bukanlah trend dlm artian trend yg harus diikuti, melainkan sekarang orang-orang yg memiliki perut buncit menjadi lebih banyak. Hal tersebut tentunya karena kini kita lebih dimudahkan oleh teknologi yg membuat badan kita menjadi lebih malas untuk bergerak. Padahal banyak bergerak bisa membakar lemak di dlm tubuh. Tetapi jangan khawatir, disini kami hadir untuk memberikan kabar gembira karena perut buncit bisa dikempeskan dgn cara-cara alami berikut ini.



1. Perbaiki Pola hidup
Perut buncit itu diakibatkan oleh pola hidup yg tak sehat. Seringnya mengonsumsi minuman beralkohol, begadang, kurang istirahat, dan pola makan yg tak teratur bisa menjadikan perut menjadi semakin besar. Untuk itu, cara mengatasi perut buncit yg pertama ialah mengatur pola hidup Anda menjadi pola hidup yg lebih sehat.
2. Olahraga !
Jika ingin perut buncit disulap menjadi perut yg singset atau sixpack, maka berolahraga lah. Olahraga yg bisa mengempeskan perut besar ini pun tak sulit untuk dilakukan. hanya dgn waktu sekitar setengah jam perharinya Anda bisa membakar lemak yg ada di perut Anda. Olahraga yg bisa Anda lakukan ialah bersepeda, sit up, back up, jogging, dan berbagai gerakan senam lantai.
3. Bergerak !
Malas bergerak bisa menyebabkan penimbunan lemak menjadi semakin banyak. Tubuh butuh gerakan untuk bisa membakar lemak. Maka cari lah aktivitas di luar sana yg bisa menggerakkan seluruh tubuh Anda. Kebiasaan tidur setelah makan jg menjadi penyebab perut buncit.
Beruntung bagi Anda yg belum memiliki perut buncit. Perut buncit ini bisa disebabkan oleh 10 hal. Yakni hobi meminum alkohol, makan tak teratur, hobi ngemil saat malam hari, senang dgn junk food, tidur setelah makan, memiliki porsi yg banyak ketika makan, duduk dlm waktu yg cukup lama, memakan makanan yg mengandung gas, tak berolahraga dan gemar atau menyukai makanan yg menggunakan pemanis buatan. cara mengatasi perut buncit yg sebelumnya sudah dipaparkan telah dilakukan oleh beberapa orang dan ternyata terbukti bisa mengempeskan perut buncit mereka.
other source: http://www.nafiun.com | http://youtube.com "Kirimkan artikel kamu melalui email, artikel bebas sopan. Back Link Welcome."
Title : Tiga Cara Mengatasi Perut Buncit yang Layak Dicoba
Description : Tiga Cara Mengatasi Perut Buncit yg Layak Dicoba - Sekarang ini perut buncit ialah trend. Trend disini bukanlah trend dlm artian trend yg ...

0 Response to "Tiga Cara Mengatasi Perut Buncit yang Layak Dicoba"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *